karena berbagi tak pernah rugi

Sabtu, 21 Februari 2015

Masalahnya,,,

Saya mungkin bangga menjadi warga Negara Indonesia,
Tapi banggakah Indonesia memiliki warga Negara seperti saya ini.
Saya bangga bisa kuliah di almamater saya di kota Bandung,
Masalahnya mungkinkah almamater saya bangga ada mahasiswanya yang seperti saya.

Saya bangga dengan guru-guru dan sekolah tempat dulu saya menuntut ilmu,
Masalahnya apakah Beliau-beliau merasa senang memiliki murid seperti saya.
Saya selalu bersyukur dan bahagia memiliki teman dan sahabat yang luar biasa,
Masalahnya apakah mereka merasakan hal yang sama.

Saya mungkin senang mengetahui bahwa seseorang sangat membenci saya,
Masalahnya bukan sebuah masalah tampaknya jika dia harus tak benci terhadap saya.
Hal terbaik yang saya miliki sesungguhnya keluarga yang sungguh luar biasa,
Masalahnya apakah mungkin saya mampu menjadi apa yang mereka harapkan.

Kita selalu memikirkan apa yang sebenarnya tidak pernah terpikir orang lain mengenai kita
Semua hal menjadi nampak tak pasti, lalu mengapa kita harus menjadi peramal yang mencoba menebak apa yang orang lain pikirkan tentang diri kita,

Kita adalah apa yang kita pikirkan,
Kita mungkin hidup dibawah bayang-bayang
Bayang-bayang tentang kegagalan,
Tentang ketidakpastian hidup yang semakin menggila

Ingatlah, mungkin kita tidak bisa selamanya membawa kebahagian orang lain,
Tapi setidaknya kita bisa membuat kebahagian kita sendiri,



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

my life is my advanture

my life is my advanture

" Quote of the Day"

Sembahlah Dia, seolah-olah engkau melihat-Nya.
Meskipun engkau tak melihat-Nya, sungguh Dia melihatmu

Pages - Menu

Blogger templates